Minggu, 28 November 2010

Android vs BlackBerry

Handset BlackBerry sangat fenomenal di Tanah Air. Tapi Android dengan varian harga yang beragam, bisa menggilas kepopuleran BlackBerry.Tanda-tanda akan suksesnya ponsel Android sudah mulai terlihat.
Group Head Brand Marketing Indosat Teguh Prasetya yakin ponsel Android bisa melebihi BlackBerry. Alasannya, Android bisa menyasar semua lapisan masyarakat karena didukung berbagai varian harga. “Sejak masuknya BlackBerry, pada 2008 mulai terlihat masyarakat menyukai ponsel cerdas dengan sistem online 24 jam.
kelebihan android dibandingkan BlackBerry jelas jauh berbeda. Dimana Android unggul dari Blackberry Respon konsumen pada ponsel Android sudah sangat tinggi. Sejak menawarkan preorder pada 22 Februari lalu, Indosat telah melepas 1.000 handset Android dari berbagai merek. Indosat juga berhasil menjual sekitar 2.000 handset saat tour 7 kota.
Bahkan banyak pengamat yang memastikan di tahun 2011 nanti, Android siap benamkan Blackberry. Ini sunguh istilah yang sangat tragis bagi Blackberry terkhusus bagi pengguna setia Blackberry.
Walaupun sekarang di pasaran masi jarang, tetapi masyarakat sudah mulai banyak mencari Handphone bersistem android ini. Diperkirakan 3 bulan kedepan masi tahap pengenalan dan nantinya dalam jangka panjang akan mulai berkembang pesat. So.... lebih memilih mana android atau BlackBerry,,, ya itulah pilihan masyarakat yang bisa menilai handphone yamg benar-benar smart, hemat dan ekonomis.
http://radensomad.com/android-vs-blackberry-mengupas-tuntas-kelebihan-android-dibandingkan-blackberry.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar